Selasa, 25 September 2012

Busana Muslim : Busana Wajib Untuk Wanita Muslimah

Busana Muslim : Busana Wajib Untuk Wanita Muslimah - Semua wanita muslim wajib mengenakan busana muslim yang menutupi aurat. Saya telah mengenakan jilbab, atau kerudung, atas kepala saya dan di bahu saya selama saya bisa ingat. Orang tua saya mendorong saya untuk merasa nyaman dengan itu sejak aku berumur dua tahun dan ingin meniru ibu saya, meskipun tidak wajib bagi anak perempuan untuk mengenakan jilbab sampai mereka mencapai pubertas. Saya tidak memakainya sepanjang waktu ketika saya masih kecil, tapi seperti yang saya tumbuh tua-saat aku belajar untuk melipat, tuck, dan pin sendiri-menjadi alami bagi saya.


Kenapa Wanita Muslimah Wajib Memakai Baju Muslimah..?


Sebagai seorang Muslim muda Amerika Afrika, saya dibesarkan dengan banyak pemuda Muslim lainnya dari semua ras, warna dan latar belakang budaya dalam komunitas erat Islam. Saya belajar bahwa jilbab mengenakan benar, itu normal, adalah apa yang Tuhan inginkan. Saya tetap puas dengan apa yang orang tua saya dan masyarakat mengajarkan saya seluruh SD. Pada saat saya masuk SMA, saya datang untuk memahami dengan menonton masyarakat non-Muslim Amerika, khususnya kerja laki-wanitanya interaksi, bahwa mengenakan jilbab adalah pilihan terbaik bagi seorang wanita, karena alasan menarik beberapa.

Manusia tidak diingatkan Allah ketika ia melihat tubuh Wanita. Ia mengingatkan naluri seksualnya sebagai seorang laki-laki, tidak peduli apa yang dia katakan, atau berpikir ia merasa. Hal yang sama berlaku bagi wanita saat melihat pria. Karena Manusia tidak selalu memahami sifat Wanita, selalu mendominasi masyarakat, dan tidak pernah dipaksa untuk mempertimbangkan Perempuan sebagai kompetisi asli pada tingkat apapun, ia kini mulai bekerja dengan wanita menuju tujuan sendiri, dan meyakinkan dia bahwa dia kepatuhan dengan aturan nya adalah hak dia telah berjuang untuk. Yang baru "hak" Wanita kekuatan untuk bermain setiap peran yang ia mengambil dengan aturan manusia. Dalam beberapa kasus ini membantah dirinya kebutuhan, tujuan pribadi dan kesenangan bahwa perempuan hanya bisa mengerti. Ketika ia protes, Man mengatakan kepadanya bahwa sedang ditipu dari kewanitaannya adalah untuk keuntungan dirinya atau untuk keuntungan masyarakat, tergantung pada alasan banding padanya.

Ini adalah untuk keuntungan Wanita untuk melindungi diri dari orang-orang yang biasanya akan mengambil keuntungan dari dirinya, sering tanpa menyadarinya. Wanita selalu mengikuti memimpin manusia, dari pernikahan lama janji ke mode terbaru dengan ketimpangan sosial yang mencolok kita lihat di sekitar kita setiap hari. Janji pernikahan berarti bahwa wanita adalah pada belas kasihan manusia, karena manusia cenderung mengingkari hak-hak apa pun yang tidak bisa secara fisik menegaskan mereka. Para perancang busana terkemuka untuk pakaian wanita yang didominasi laki-laki, karena Man tahu apa yang akan memuaskan dia melihat pakaian Perempuan. Wanita menyulap tanggung jawab besar yang tak terhitung jumlahnya sendiri untuk sebagian besar hidup mereka, karena hal-hal tertentu, tidak peduli seberapa politis benar kita, jangan pergi di bawah "pekerjaan perempuan", tetapi segala sesuatu yang telah dianggap "pekerjaan laki-laki" telah menjadi unisex selama masa lalu 50 tahun. Misalnya, Man belum sukarela untuk membawa bayi untuk istilah, apalagi mengirimkannya dan menjadi induknya. Dan Perempuan masih tidak menghasilkan uang lebih banyak untuk melakukan pekerjaan yang sama selama delapan jam yang sama seperti Man tidak.

Ini tidak pernah terjadi kepada saya untuk membuang jilbab saya. Saya memakainya untuk menghilangkan diri dari papan catur, dan memaksa manusia untuk mengenali saya sebagai manusia yang berbeda dari dia, tetapi yang menolak untuk mengalihkan perhatian dia atau terganggu oleh dia dari tujuan hidup, yaitu untuk menyenangkan Tuhan. Saya menjadi orang yang spesial yang membuat aturan sendiri dari interaksi sosial. Setiap laki-laki yang ingin berurusan dengan saya pada setiap tingkat harus belajar aturan saya.

Hebatnya, Pria mengakui dan menghormati aturan saya, bahkan tanpa isyarat verbal. Dia berhati-hati dan hormat, dan saya tidak menempatkan dia tenang. Saya ingin menahannya di kejauhan sehingga kami hubungan publik sosial, apapun itu-murid-guru, pengawas-karyawan, atau kolega-kolega-tetap tidak rusak dengan skala pasti pribadi yang hubungan pria-wanita menjadi jika kita menyesuaikan diri satu sama lain pada lebih dari satu tingkat. Pakaian yang terbuka segera menjelaskan bagian yang kurang penting dari Perempuan, dan sama Man benar. Dan jadi aku mengenakan kain sederhana jilbab sebelum aku pergi keluar di depan umum dengan arti yang sama perlindungan yang berlapis baja akan memberi saya. Namun kemudahan yang saya melakukan bisnis saya dan kesepakatan dengan masyarakat laki-laki, baik Muslim atau tidak, membuat saya merasa seolah-olah itu mungkin menjadi mahkota saya, jubah dan tongkat.

Seorang pria yang memandang perempuan muslim diingatkan Allah jika ia hidup rohani, karena dengan sengaja mengecilkan penampilannya, dia membuat panggung yang jiwanya bebas dapat melakukan. Seorang wanita Muslim yang sangat menyadari Allah akan bersikap seolah-olah dia tidak, dan dengan demikian mengingatkan orang lain Allah juga.

Siapapun yang bertemu saya memperlakukan saya dengan hormat hanya karena aku berbeda, dan orang-orang yang berbeda dan namun tidak disfungsional dikagumi. Muslim dan non-Muslim, pria dan wanita, tertutup dan ditemukan sama menunjukkan rasa hormat ini. Saya memiliki rasa hormat yang sama dan cinta untuk semua wanita Muslim yang menutupi. Karena aku berpakaian seperti saya, setiap orang dipaksa untuk menunggu dan melihat bagaimana saya berperilaku sebelum mereka dapat menentukan siapa saya, bukannya membentuk pendapat tentang saya dengan hemline saya dan gaya rambut.

Sayangnya, jilbab atau busana muslim telah dianggap sebagai salah satu dari "The Arabian Nights" atau "Tidak Tanpa Putriku" sejak, Barat non-muslim master dari media cetak dan kata menetap di kalangan masyarakat Muslim di seluruh dunia. Alasan awal untuk melanggengkan kebohongan-kebohongan ini adalah keinginan untuk mengubah umat Islam menjadi Kristen. Juga, masyarakat Barat selalu memaksa perempuan untuk memperjuangkan hak-hak asasi manusia. Setelah bertemu dengan masyarakat Islam dimana perempuan Muslim secara otomatis diberikan hak untuk bekerja, perceraian, suara, dan memiliki properti bersama laki-laki, laki-laki non-Muslim mungkin telah terganggu pada pemikiran bahwa perempuan masyarakat mereka mungkin mulai menuntut hak mereka untuk adalah perempuan, dan manusia, dan dihormati seperti.

Tapi banyak masyarakat Muslim adat saat ini hanya memiliki afiliasi budaya buta terhadap praktek-praktek Islam seperti jilbab(baju muslim), dan banyak perempuan yang tidak berpendidikan tentang apa-apa kecuali standar Barat. Kebiasaan ini sering kontras tajam dengan praktek-praktek Islam, dan kurangnya pendidikan mereka sering mendorong wanita Muslim untuk mencari pemenuhan melalui metode ditampilkan oleh non-muslim masyarakat. Seorang Wanita puas adalah cara terbaik untuk merusak sebuah keluarga, dan unit keluarga busuk dengan cepat merusak seluruh masyarakat.

Namun alasan utama saya memakai baju muslim dan jilbab juga yang paling persuasif, bagi saya. Tuhan menginginkan yang terbaik untuk semua hamba-Nya, sehingga Dia menetapkan aturan-aturan untuk mengatur perilaku kita. Agar manusia untuk hidup dalam harmoni, Tuhan harus senang dengan tindakan kita. Karena Dia menciptakan kita, Dia tahu apa fungsi kita, dan begitu memberitahu kita bagaimana kita akan berfungsi. Dengan cara ini kita akan puas, dan Allah akan senang juga. Jadi Muslim berdoa, menghormati orang tua dan tua-tua, dan memberikan sedekah kepada yang membutuhkan-bukan karena kami berharap untuk menjadi kaya dan terkenal atau mendapatkan apa-apa dari mereka, tapi karena kami ingin Allah senang dengan kami sehingga kita bisa memperoleh pahala-Nya.

Aturan Allah benar-benar bertentangan dengan banyak "-isme" aturan pola pikir masyarakat saat ini. Sebaliknya Muslim mencoba untuk berkomitmen untuk tindakan yang akan membuat Tuhan senang dengan kita. Dengan pengetahuan ini, dan dengan niat yang murni, kita tidak akan berbenturan dalam "perlombaan tikus" kekerasan atau "anjing-makan-anjing" di dunia. Kita semua akan bergerak ke arah yang sama, mencari kesenangan Allah yang sama dan dengan demikian tujuan yang sama: untuk bertemu dengan Allah dan menerima rahmat-Nya dan Reward. Mengenakan jilbab adalah mikrokosmos kecil kepuasan dengan keinginan Allah, dan memberikan Wanita sepotong kecil kesenangan dia keuntungan dari kenikmatan Allah dengan tindakannya. Dikombinasikan dengan niat murni, umat Islam dapat mencapai tujuan mereka.
Dapatkan baju muslim Modern dan Trendy hanya di http://www.plazabajumuslim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar